TELAGA WARNA OBJEK WISATA DENGAN SEJUTA KESEGARAN ALAMI Pilihan alternative untuk menghilangkan stres

Laporan: Taufik Hadi Gunawan
Banyak cara untuk menghilangkan kepenatan ditengah-tengah kesibukan beraktifitas, salah satunya bisa dengan mengunjungi objek wisata yang jauh dari hingar bingar dan suara gemuruh kendaraan. Mungkin salahsatu objek wisata di kawasan puncak bisa dijadikan pilihan alternative untuk merefres isi kepala anda yang tengah penuh dengan segudang kegiatan rutinitas.

Telaga Warna. Ya, itu dia salah satu objek wisata di kawasan puncak yang nuansa alamnya sangat terasa natural, udara sejuk di pinggiran hutan dan kebun teh, bisa membuat pengunjung nyaman menghabiskan waktu liburnya. Pohon-pohon menjulang tinggi menghiasi serta mengelilingi danau turut membuat kawasan ini terlihat begitu alami dan segar, apalagi dengan hadirnya kera-kera jinak disekelilingnya menambah suasana seperti di tengah-tengah hutan.

walaupun nampak seperti ditengah hutan, namun ditempat ini  banyak wahana permainan yang bisa dicoba untuk menguji adrenalin. Anda bisa mencoba naik flying fox atau wahana permainan lainnya dari atas pohon melewati danau yang airnya terlihat berwarna hijau. Tak hanya itu, anda juga bisa bersantai ditengah-tengah danau dengan menyewa perahu sampan yang disediakan pengelola.

Sangat mudah untuk menjangkau kawasan tersebut, hanya dengan ongkos mobil tujuh ribu rupiah dari Ciawi Bogor, atau sekitar tiga puluh menit dari Ciawi, anda sudah bisa sampai ditempat tujuan. Lokasinya tidak jauh dari mesjid  Att-Aawun puncak, masuk jalan kecil dan sedikti berbelok-belok namun masih bisa masuk motor, andapun sudah bisa masuk objek wisata telaga warna. Untuk tiket masuknya cukup merogoh kocek sebesar dua ribu rupiah per orang. Hmm, tarif yang murah tapi tidak membuat anda boring bukan?. #

0 komentar:

 
Retorika Online © 2011 | Designed by Retorika Online, in collaboration with Unida Online, Email LSP Retorika and Marketing Iklan